Sunday, October 27, 2019

Aston, Hotel Terbaru Archipelago di Grogol

Restoran Asoka di lantai 23 Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Jalan Kyai Tapa no 101 Grogol, Jakarta Barat.

Keberadaan hotel baru di kawasan Grogol, Jakarta Barat kini semakin bertambah. Kali ini jaringan hotel Archipelago International menghadirkan Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Ini merupakan hotel bintang empat dengan konsep yang menawarkan destinasi bisnis dan wisata dibalut suasana nyaman yang membuat tamu betah.

Terletak strategis di Jalan Kyai Tapa, Grogol, di samping Universitas Trisakti, hotel ini dikelilingi pusat perbelanjaan, hiburan, perkantoran serta akses mudah ke jalan tol.

Menurut Suwarjono, GM Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, hotel terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, beberapa sekolah tinggi dan universitas, serta dilengkapi fasilitas lengkap yang tersedia di dalam hotel.

"Hotel ini menyediakan 189 kamar dengan 25 lantai, dilengkapi berbagai fasilitas seperti rooftop restaurant, tempat kebugaran, spa, kolam renang, Executive Lounge, delapan meeting room, dan jaringan WiFi gratis di seluruh area hotel," kata Suwarjono dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Menurut dia, tipe kamar terdiri dari Superior (ukuran 27 meter persegi), Deluxe (27 meter persegi), Suite (54 meter persegi), dan Presidential Suite (108 meter persegi).

Selain itu, lanjut Suwarjono, tersedia juga Grand Ballroom mewah dan luas yang mampu menampung hingga 2.000 tamu, dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event maupun sebuah pesta, seperti pesta pernikahan atau ulang tahun.

"Tempat parkir bisa menampung sekitar 560 mobil," katanya.

Public Relations Manager Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Rida Herliyanti menambahkan hotel sudah mulai beroperasi sejak 2 Mei 2019.

"Belum semua kamar dibuka, baru setengahnya dibuka. Occupancy rata-rata 40-50 persen. Pick-up occupancy kita di weekend tinggi, hotel ramai tamu kalau weekend," katanya.

"Tempat favorit yang disukai tamu adalah Restoran Asoka di lantai 23 dan foyer outdoor swimming pool lantai 3," sambung Rida.

Kamu tertarik menghabiskan akhir pekan di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center? Soal tarif kamar, simak apa kata GM. "Sampai Juli 2019 berlaku harga opening rate Rp 759.880," tambah Suwarjono.

No comments:

Post a Comment