Wednesday, October 23, 2019

9 Taman Cantik untuk "Ngabuburit" di Bogor


Bogor bisa jadi alternatif liburan untuk akhir pekan. Meski Ramadhan, Anda tetap bisa menikmati kota rindang ini dengan ngabuburit ke beberapa tempat.

Beberapa taman kota di Bogor jadi favorit warga dan wisatawan untuk ngabuburit. Selain menikmati hawa yang rindang, pengunjung juga bisa berburu takjil untuk berbuka puasa.

Dari rilis Ezytravel.co.id yang diterima KompasTravel, Senin (29/5/2017), berikut 9 taman cantik di Bogor yang bisa jadi opsi tempat ngabuburit.

Saat Ramadhan terutama sore hari, taman ini penuh dengan pengunjung yang menikmati waktu ngabuburit. Anda bisa jalan santai, bercengkrama dengan teman atau keluarga, dan menikmati rindangnya pepohonan.

Taman ini jadi lokasi favorit untuk duduk santai. Pada sore hari, Anda juga bisa jalan santai atau jogging di trek yang tersedia.

Taman yang berlokasi di samping Stasiun Bogor dan Pasar Anyar Bogor ini sangat strategis sehingga jadi tujuan banyak pengunjung.

Taman ini sedikit tersembunyi, dan tidak memiliki lahan untuk pedagang kaki lima. Anda juga bisa jalan sedikit ke arah Istana (taman ekspresi/lapangan sempur) atau ke kanan menuju air mancur.

No comments:

Post a Comment