Friday, June 7, 2019

8 Obyek Wisata di Korea untuk Penggemar Serial Drama Goblin


Demam serial drama Korea Selatan, Goblin, melanda dunia, tak terkecuali Indonesia. Walau serial drama itu telah tamat tetapi para penggemar serial yang diperankan oleh aktor Goong Yoo dan aktris Kim Go Eun itu masih mendatangi beberapa tempat di Korea Selatan yang menjadi lokasi shooting.

Ada delapan lokasi yang patut dikunjungi saat berkunjung ke Korea Selatan dengan tema serial drama Goblin. Dilansir dari situs resmi Korea Tourism Organization, inilah lokasi shooting serial Goblin yang cocok untuk menjadi latar foto para wisatawan.

Penggemar serial Goblin tentu tak asing dengan kebun bunga buckwheat, tempat Kim Shin menghabiskan waktu untuk bersantai dan adegan saat Kim Shin meminta Eun Tak mencabut pedang di dadanya.

Lokasi kebun bunga tersebut berada d Borinara Hagwon yang beralamat di 158-6, Hagwonnongjang-gil, Gongeum-myeon, Gochang-gun, Jeollabuk-do. Jika ingin melihat bunga buckwheat bermekaran seperti di serial Goblin dianjurkan datang pada awal sampai pertengahan bulan September.

Ini adalah lokasi pada episode pertama serial Goblin saat Kim Shin memberi bunga buckwheat pada Eun Tak. Saat ini di lokasi tersebut terdapat penyewa properti foto seperti syal, bunga buckwheat, dan payung yang dihargai 1.000 won per barang atau setara Rp 12.000. Lokasi ini terletak di alamat 1609, Haean-ro, Jumunjin-eup, Gangneung-si, Gangwon-do.

Masih di lokasi adegan pertama serial Goblin, saat Eun Tak berusaha mencari cara untuk memanggil Kim Shin, Eun Tak terlihat mengunjungi gereja. Gereja tersebut adalah Mirinae Holy Site yang beralamat di 420, Mirinaeseongji-ro, Yangseong-myeon, Anseong-si, Gyeonggi-do.

Toko buku yang terkenal dengan dinding warna kuning cerah ini beberapa kali masuk dalam Goblin. Saat berkunjung ke toko buku ini, pengunjung akan mencium bau buku yang khas dan menemukan banyak koleksi buku. Toko buku ini terletak di Jungang-ro, Dong-gu, Incheon.

No comments:

Post a Comment